Sekapur Sirih - :: Charitas Hospital Kenten

 

Sekapur Sirih

Salam Kasih..

Puji syukur kami panjatkan pada Tuhan, atas Kasih dan AnugrahnyaNya sehingga Rumah Sakit Karya Asih ( Charitas Hospital Kenten) hingga saat ini masih dapat memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Palembang khususnya didaerah Kenten.

Dengan meningkatnya kebutuhan pelayanan dalam dunia kesehatan yang semakin berkualitas, cepat, tepat, dan akurat,  mendorong institusi kesehatan untuk berbenah diri terutama meningkatkan kualitas pelayanan, meningkatkan keberadaan alat-alat medis yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan memberikan fasilitas pelayanan yang baik, sehingga kenyamanan terhadap pasien semakin terjaga.

Rumah Sakit Karya Asih ( Charitas Hospital Kenten ) yang telah mencapai akreditasi Paripurna bintang 5, telah lama menemani masyarakat Palembang dalam memberikan pelayanan di bidang kesehatan khususnya dimanfaatkan oleh masyarakat di daerah Kenten dan sekitarnya. Untuk itu kami selalu meningkatkan pelayanan dari waktu kewaktu dan terus ditingkatkan, sehingga memuaskan masyarakat yang menggunakan jasa pelayanan rumah sakit kami. Karena bagaimanapun rumah sakit dan masyarakat dua sisi mata uang yang selalu menyatu satu sama lain.

Dalam memberikan pelayanan kami berpegang pada visi, misi, tujuan, program, dan motto yang telah kami tetapkan bersama. Ini merupakan komitmen pokok yang kami pegang untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan sehingga kepuasan pasien semakin meningkat yang bermuara pada meningkatnya kepercayaan masyarakat Palembang dan sekitarnya terhadap Rumah Sakit Karya Asih ( Charitas Hospital Kenten).

Kami berterima kasih atas kepercayaan Anda menggunakan jasa pelayanan Rumah Sakit Karya Asih ( Charitas Hospital Kenten ).  Kritik dan saran anda untuk perbaikan pelayanan rumah sakit kedepan sangat dibutuhkan. Semoga profil singkat ini dapat memberikan informasi yang berguna bagi masyarakat, khususnya yang menggunakan jasa pelayanan  Rumah Sakit Karya Asih ( Charitas Hospital Kenten )  karena “Kami Melayani Dengan KASIH”. Terima kasih. Tuhan memberkati.

 

 

 

dr. Daniel Lumban Tobing, MKes

Direktur