Rehabilitasi Medis - :: Charitas Hospital Palembang

 

Rehabilitasi Medis

Rehabilitasi Medik Charitas Hospital Palembang memberikan pelayanan terapi fisik dan rehabilitasi yang terintegrasi. Kami berupaya meningkatkan kualitas hidup penderita dan membantu mereka mencapai kemandirian seoptimal mungkin agar dapat melakukan aktivitas kehidupan sehari-hari secara efisien dan aman.

Rehabilitasi Medik adalah terapi yang dilakukan guna mengembalikan fungsi tubuh yang mengalami masalah. Biasanya bagi seseorang yang telah menjalani pengobatan atau operasi akibat cedera parah, infeksi, stroke, maupun tumor.

Kebutuhan rehabilitasi medik mencakup semua umur, baik laki-laki maupun perempuan, dengan jenis dan tingkat rehabilitasi yang berbeda-beda. Tindakan rehabilitasi medik yang dilakukan akan disesuaikan dengan kondisi dan keterbatasan fisik yang dialami.

Dokter Spesialis Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi serta Tim Fisioterapis kami yang handal & berkompeten akan membantu Anda mencapai kualitas hidup yang lebih baik

Jenis Layanan :

  1. Konsultasi dengan dokter spesialis rehabilitasi medik.
  2. Electrotherapy : Inframerah, SWD (Shortwave Diathermy), MWD  (Microwave Diathermy), TENS  (Transcutaneus Electrical Nerve Stimulation), dan Terapi Ultrasound (OS), IRR.
  3. Mechanotherapy : Traksi Lumbal / Terapi Manipulasi Servikal.
  4. Laser Therapy / Terapi Laser.
  5. Latihan terapetik : latihan aktif dan pasif, latihan peregangan otot dan sendi.
  6. Terapi Bicara.
  7. Terapi Nebulizer.
  8. Kinesiotapping.
  9. MLDV (Manual Lymph Drainage Vodder).
  10. Layanan lain : Orthotic prosthetic (OP).

Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Unit Rehabiltasi Medik :

Telp. 0711 - 353375 Ext. 609