Sekapur Sirih - :: Charitas Hospital Palembang

 

Sekapur Sirih

Charitas Hospital Palembang menjalankan misi kemanusiaan bagi orang sakit. Pelayanan kami bertujuan menjangkau sebanyak mungkin masyarakat di Indonesia. Oleh karena itu kami membuat sistem layanan kesehatan terpusat dengan jejaring yang berada dibawah Charitas Group yaitu :

  1. Charitas Hospital KM 7 (Palembang)
  2. Charitas Hospital Kenten (Palembang)
  3. Charitas Hospital Belitang (Belitang)
  4. Charitas Hospital Arga Makmur (Bengkulu)
  5. Charitas Hospital Klepu (Yogyakarta)
  6. Clinic Lidwina (Sei Buah Palembang)
  7. Clinic Pasang Surut (Pasang Surut)
  8. Clinic Prima Medika (Jl. Jend. Sudirman Palembang)

Charitas Hospital Palembang siap melayani Anda selama 24 jam mulai dari Instalasi Gawat Darurat, ICU, ICCU, Radiologi, Laboratorium Klinik, dan Instalasi Farmasi. Layanan Spesialis dan Subspesialis kami yang humanis memperhatikan baik kebutuhan pasien maupun keluarganya. Peningkatan keterampilan SDM medis dan paramedis kami lakukan secara berkesinambungan agar perawatan yang diterapkan kepada pasien merupakan ilmu terkini.

Pengobatan pasien kami kombinasikan pula dengan metode kedokteran timur yang telah terbukti klinis; baik akupuntur, meditasi, serta yoga kesehatan. Hal ini bertujuan agar penyembuhan pasien tidak hanya secara fisik, namun juga kondisi rohaninya. Charitas Hospital Palembang juga berperan sebagai wadah komunitas bagi pasien Diabetes dan Asma, berupa Klub Diabetes dan Klub Asma. Klub tersebut menyediakan informasi bagi penderita, pemeriksaan fisik, serta olah raga yang dilakukan rutin setiap minggu.

Mutu pelayanan selalu diutamakan Charitas Hospital Palembang. Acuan standar mutu kami yang terbaru adalah lolos Akreditasi Nasional dari KARS tahun 2016 dengan hasil lulus tingkat paripurna. Kami berupaya untuk meningkatkan mutu layanan sebagai persiapan akreditasi internasional dari JCI (Joint Commission International).

Dengan adanya website official Charitas Hospital Palembang ini semoga terjalin komunikasi yang baik antara kami rumah sakit dengan pengguna jasa pelayanan kami serta pihak-pihak terkait. Salam hangat dari Charitas Hospital Palembang, Tuhan memberkati.

Terima kasih.

 

dr. Bernadus Freddy Suharto
Direktur Utama Charitas Hospital Palembang