Berita :: Charitas Hospital Klepu

 

Berita

Sertijab Direktur RS Charitas

13 Agustus 2018 19:05:59 WIB
 

Palembang – Serah terima jabatan direktur RK. Charitas Prof. DR. Hardi Darmawan, MPH &TM, FRSTM dengan direktur baru DR. Bernadus Fredy Suharto digelar Di aula gedung RK. Charitas (29/07/2017).

Prof. DR. Hardi Darmawan, MPH &TM, FRSTM selaku direktur RK. Charitas masa jabatan periode 22 juli 1999 – 29 juli 2017 menuturkan, berkaitan dengan berakhirnya masa jabatan saya. “Saya harap tetap menjaga dan meningkatkan visi serta misi RK. Charitas agar tetap menjadi Rumah Sakit yang terbaik bagi masyarakat Sumatera Selatan.

Tidak hanya eksibilitas RK. Charitas juga merupakan salah satu rumah kedua saya dalam menciptakan cinta kasih dalam melayani para masyarakat di Sumatera Selatan, ” ucapnya.

Ia menambahkan, Keberhasilan, kemajuan serta kesejahteraan RK Charitas ini merupakan berkat dan kerjasama kita semua. Dan ini semua bukan karena individu perorangan saja, “tambahnya.

DR. Bernadus Fredy Suharto Dirut RK Charitas masa jabatan 2017 – 2020 selaku Dirut RK. Charitas yang baru mengutarakan, dirinya akan menjalankan tugas dengan semaksimal mungkin.

Disamping itu juga “saya akan meneruskan visi dan misi RK. Charitas demi memprioritaskan sistem pelayanan yang baik bagi masyarakat Sumsel tentunya, “pungkasnya.(clicksumsel.com)

img
25 Jun2021

Obesitas